Kamis, 24 Desember 2009

TEMANKU, MANTANNYA DAN AKU.


*gambar yan sempet diambil saat Niken ma mantannya masih baik-baik ajan ini hari terakhir mereka pacaran. (HAHAHA. . kadang aku masih nangis ngeliat foto ini, sualnya berharap mereka bisa bersatu lagi. Hemm aku kug corny beud yyah)*

Tau gak kenangan itu ibarat kado pertama yang kita dapetin waktu kecil dlu. Kenapa ?? sualnia apapun isi dari kado tersebut kita gak akan pernah lupa bahkan udah terekam di alam bawah sadar kita. Begitu pula dengan kenangan apapun rasa dari kenangan tersebut kita akan selalu ingin mengulanginya kembali dan akan terus dan terus mengingatnya. Kita juga gak bisa menolak adanya kenangan dalam diri kita sekalipun kita mencoba sekeras apapun untuk menghapus kenangan dalam memori kita.
Seperti yang ku alami sore itu. Sebenarnya iseng-iseng mau ngedit foto jadi aku buka-buka folder foto-foto lama yang mungkin bisa aku edit. Gak sengaja aku ngeliat foto niken ma mantannya yang juga menjadi kakak angkatanku di kampus. Jadi ketawa sendiri kalo inget-inget hari pas kita ambil foto itu.
Waktu itu aku dan teman-teman angkatan kuliahku sedang ngadain temu akrab ma mahasiswa baru di pacet. Yah.. semacem ospek gitu lah. Pas itu niken ma mantannya lagi hangat-hangatnya memperbaiki hubungan mereka yang sempet kisruh . Aku suka ngeliat mereka berdua karena mereka salah satu pasangan favoritku setelah pasangan Dian Nitami dan Anjasmara ( hehehe. . aku jadul beud yya). Tapi tragedy terjadi habis acara temu akrab berlangsung. Niken putus. . dan tau gak, harusnya yang nangis kan Niken soalnya dia yang putus . tapi aku malah nangis histeris denger kabar kalo mereka putus, sueerr aku kecewa. Aku punya harapan mereka bakal bisa lanjutin hubungan yang tak direstui itu. Dan faktanya mereka berhenti. Yah. . bisa dimaklumi mungkin niken dah capek jalani hubungan yang backstreet. Teap hari sembunyi-sembunyi melulu kayak maenan anak kecil aja. Tyuzt belum lagi Niken harus boong sana boong sini biar bisa berduaan ma mantannya.
Sekarang niken udah mulai menata hatinya lagi. Kayaknya dia udah siap nerima cowok menarik, mapan n matang di hidup barunya ( tentunya dengan ijin mamanya). Aku sebagai temennya ikud senang leadh dia udah mulai membaik meskipun masih ada rasa nyesel kenapa mereka harus putus.. tapi biarin ahh. . biar itu jadi kenangan mereka, teman-temannku, dan aku tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar