Minggu, 20 Desember 2009

Resolusi Baru. !

17 November 2009

Aku disuruh diet ma temen-temennya pacarku ndiri. WHAT ??? memalukan banmget kan. . sumpah rasanya kaiag ditampar ma besi satu ton . ceritanya gni. (pasang wajaah serius)
Siang itu ditengah-tengah keseriusanku mendengarkan penjelasan dosen tiba-tiba sebuah sms masuk tak diundang. Perlahan kubuka sms tersebut dan aku langsung teriak dan menangis histeris saat membaca is isms tersebut . hehehe gak hibol kaiag gtu kug. Yang bener aku ketawa ngakak baca sms yang ternyata dari ari anak tekhnik sipil yang juga temennya p-man. Isi sms tersebut tak kurang n tak lebih keg gini :
Riz, menurutku n temen2 kamu sebaiknya diet dde.
Jan marah yya. .
Hoahh.. . sumpah aku malu beud. Berarti aku diperhatiin dund. Arrrghhh jadi GR . ^_^ sms ntu jadi buad ak mikir dde. Kaiagnia emang da waktunya aku wad ngecilin badanku. Ada daftar resolusi baru nih. HARUS TURUNIN BERAT BADAN . !!! hukumnia wajib ain. Kalo dilanggar dosa. !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar