Kamis, 24 Desember 2009

PERJALANAN MENGENAL(MU)

Tiga tahun sudah perjalanan panjangku mengenalmu. Namun seperti pencarianku terhadap silsilah nenek moyangku, kau belum juga kukenal. Sekian bulan kau menemani tiap episode hidupku, menangisinya bila aku merasa kelelahan dan bahkan menertawainya bila aku melakukan kesalahan yang kau anggap lucu. Ribuan hari kau gunakan untuk berbagi cerita denganku. Mulai dari gossip-gosip artis yang sedang in di infotaiment hingga berita politik yang menggemparkan negeri ini.
Tapi entahlah, diantara jam-jam dan hari-hari bersamamu aku masih belum juga mengenalmu. Kutelusuri tiap jejak langkahmu dan seluruh desahan nafasmu tak juga ku temukan jati dirimu.
Masih kuingat jelas saat berkata bahwa kau sangat mengenalku dan memahamiku, saat itu pula aku merasa jauh darimu. Maafkan aku mas.. tak sepenuhnya ku mengenalmu. Bukan karena ku tak cinta tapi karena aku betul-betul tak tahu bagaimana cara mengenalmu.
Maafkan aku lagi mas, aku merasa ada jarak yang membuatku jauh darimu. Entah kau atau aku yang menciptakan jarak itu. Jarak yang membuatku semakin hari semakin asing darimu. Sekian kali kupaksakan untuk masuk kedalam duniamu, tapi sekian kali pula aku melakukan keonaran dalam duniamu. Maafkan aku mas. Maafkan aku. Aku hanya ingin mengenalmu.
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar