Minggu, 20 Desember 2009

Mahasiswa Bodoh . hahhahah .

16 november 2009

Mata kuliah Pendidikan Jasmani kali ini aku dan teman-temanku bermain loncat tali. Yah loncat tali menggunakan karet gelang yang disusun panjang. Aku beserta kelompokku diwajibkan melakukan permainan ini dengan baik. Buatku n teman-teman cewek yang lain main loncatan merupaka hal yang udah biasa banget. Berbeda dengan temanku cowok seperti Mursyid dan Perdana. Awalnya mereka protes melakukan permainan loncatan. Iya juga sih, masa cowok main loncatan n? bencong banget kan ?
Tapi akhirnya mursyid mau juga maen loncatan . malah ia terlihat sangat antusias. Tiap kali maen dia pasti kegirangan setengah mampus kayak mau dapat mobil swift idamanku. Dan yang paling nggilani poooll saat dia lompat, iuugzz cewek banget. Bayangin coba dengan gaya lebaynia (yah mirip-mirip bencong di taman lawang gitu.lah) ia lompat tyuzt triak awww. . . Arrrrghhh gak habis pikir dde, tuh anak otaknya kena apa sih ? abis kesetrum ato kesambet setan bencong di kampusku sih ?
Beda banget ma perdana, ia gak mau beneran maen loncatan. Ia bersikeras kalo loncatan itu maenan cewek gak pantes buat dimainin cowok. Tapi tuntutan nilai membuat aku dan teman-temanku memaksa dia . bahkan Niken sampe mbujuk perdana pake permen sarap banget kan. Perdana juga gak mau kalah ngotot menolak ikut maen. Ia sampe nangis dan teriak-teriak bilang “ibu. .. . aku digodain mbak2 diajakin maen loncatan!!!!” hahhahha gak segitunya juga ding.
Akhirnya aku dan temen ngaku kalah ke Perdana sambil ngibarin bendera putih. Tapi aku n temen-temen gak sebegitu nyesel kug gak isa mbujuk Perdana, karena pash maen loncatan kita isa ngancem Perdana kalo dia aneh-aneh dia harus maen loncatan gak boleh “popok bawang” alis jadi terus. Tau gak ekspresinya waktu aku ma temen-temen ngancem dia ? hahhahaha lucu banget . kayak habis ngeliat setan sunder bolong atau pocong. Sayang gak sempet ambil gambar mukanya dia pash juelek banget.
Habis bermain loncat tali, aku ma anak-anak maenan kotak pos. hemm jadi inget masa lalu pash aku masih kecil Cuma pake celana dalam plus singlet bintang-bintang maen kotak pos di depan rumah . ne lagu dari permainan kotak pos ini :
“Kotak pos belum diisi
Mari kita isi dengan misi-misian
Mbak uuk minta huruf apa ?
Mbak uuk minta huruf D lama-lama menjadi
Dokar. . !!!”
Setelah menyanyi aku dan teman-teman berlarian kesana kemari karena saat itu yang jadi Perdana. Seru banget . . kalo di analogikan mirip banget ma manusia ngejar ayam. Perdana manusianya, aku ayamnya. Hahahaha jadi pas dikejar aku teriak-teriak. . . mirip banget dah ma ayam yang takut mau dipotong di jadiin sate. Hehehhe.
Hari ini secara tak langsung aku dan teman-teman sudah ikut melestarikan kebudayaaan bangsa dengan bermain permainan daerah yangt kini8 mulai punah.
Hidup Indonesia . !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar