Sabtu, 02 Januari 2010

Pergi . . .

Ini adalah bulan pertama di taun 2010. Januariku selalu disibukkan dengan membuat resolusi-resulusi baru yang mungkin tak terealisasikan. Tapi untuk tahun ini aku benar-benar akan memperbaiki hidupku yang mulai berantakan beberapa waktu lalu.

Meskipun malam tahun baruku tak kuhabiskan dengan berlibur atau berpesta pora aku masih bisa memaknai pergantian tahun ini. Bahkan dengan perenunganku itu makin membuatku makin bertekad memperbaiki diri.
Resolusiku tahun ini masih sama dengan tahun lalu hanya mungkin aku akan lebih niat buat mengadakan perubahan yang lebih baik di hidupku.

Resolusiku :
1.No more complaining at everything
2.No more telling everybody about my misery.
3.Berani naek motor di jalan raya.
4.Berani ikutan donor darah.
5.I againt’s any affair, apapun bentuknya.
6.Menurunkan berat badan hingga 5 kg, tentunya dengan hidup sehat.
7.Menyelesaikan satu novel.
8.Teliti dalam naruh barang, termasuk hape. !! (berkali-kali lupa naruh hape dimana)
9.Memperbaiki & hubungan dengan keluarga (jelas, terutama My mom).
10.Berhenti merasa iri dengan teman yang nasibnya lebih baik dari aku. !

Itu tadi sepuluh point apa yang aku inginkan dalam tahun 2010 ini. Sebenarnya sih masih banyak , tapi saat ini yang terlintas dikepalaku hanyalah beberapa point itu. Semoga aja semua apa yang aku inginkan di tahun 2010 ini terkabulkan dan gak perlu pake acara ingin di kertas diaryku saja. Hehehe. . kebiasaan dari dulu kalau buat resolusi pasti bagus di diary ajah, gak pernah ada yang terealisasikan.

Harusnya dalam mewujudkan hal-hal diatas tersebut aku memiliki beberapa partner. Namun dikarenakan situasi yang tak mendukung aku hanya menemukan satu partner, yah.. siapa lagi kalau bukan lelakiku Firman Ali Saputro. Mungkin dengan berjalannya waktu aku akan menemukan beberapa partner baru yang mungkin juga bisa jadi malaikat penyelamatku dan membawaku pergi dari kegelapan hidupku yang okemarin-kemarin. Semoga. Happy New Years 2010. . . .!!!!


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar