Selasa, 05 Januari 2010

Aku Tak Ingin Membencimu Bu. ..

"Mencintaimu adalah sebuah keharusan yang telah di takdirkan"

Terkadang ada rasa jenuh untuk memahamimu, tapi aku terlalu takut mengungkapkannya. Bukan karena aku tak mampu berkata, hanya saja aku takut akan dosa. Bukankah batas antara diriku dan akamu adalah Pahala dan Dosa ? Aku mencintaimu karena aku inginkan pahala. Dan aku bertahan untuk tak membencimu karena aku tak ingin berdosa.

Dosakah aku berkata 'aku cinta padamu' hanya karena aku takut dosa ???

Maafkan aku, aku sama sekali tak ingin membenci. hanya saja aku tak bisa menghadapi keadaan ini. keadaan dimana mungkin aku atau kamu sedang jenuh satu sama lain. keadaan dimana aku atau kamu saling berlomba-lomba membenturkan keegoisan kita masing-masing.

Mungkinkah kita butuh wakti untuk tak saling bertemu agar rasa saling membutuhkan itu kembali lahir dari hati kita sama seperti waktu dimana kau melihat tubuh kecilku dulu ? atau agar air mata haru itu kembali tumpah seperti saat pertama mendekapku ?
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar