Jumat, 02 Juli 2010

Demam Eclipse Twilight Saga


Dari beberapa hari yang lalu saya sibuk mencari jadwal film eclipse tayang di bioskop. Hemm.. entah ada dorongan apa saya menjadi sangat tertarik sama film satu ini. Padahal film pertamanya saja saya telat nontonnya itupun lihat di leptop temen dan gag lihat penuh. Film keduanya pun baru minggu kemaren pinjem dvdnya. Dan sejujurnyapun saya tak pernah membaca bukunya lhuu.. Hahaha sepertinya saya kembali terkena syndrome plagiat. Apa yang lagi hip sekarang ikutin ajah biar ikutan ngerti arah pembicaraan orang *maksa banget ddeh saya*.

Tanggal 30 Juni kemaren saya mendapat info dari twitter kalu hari itu eclipse tayang di Surabaya. Hemm kontan saja saya langsung sms pacar minta temenin nonton. Pacar sih setuju-setuju saja buat temenin plus traktir nonton *kemaruk amat yye saya ini*. Tapi setelah memikirkan, mengingat dan menimbang, kami memutuskan tdk nonton hari itu. Karena hari itu saya lagi repot sekali mengurusi dua kroco-kroco kecil di rumah saya *belajar jadi ibu rumah tangga yang killer hehe*.

Alhasil, saya sama pacar nonton kemaren. Berangkat dari rumah sekitar jam setengah sepuluh pagi. Nyampe di TP langsung kami antri tiket. Goshh.. antriannya panjang banget. Gak tahu juga apa yang antri itu antri mau beli tiket eclipse atau mau nyopet orang di depannya. Sepanjang antrian, dua cewek di belakangku terus ajah crewet soal si Robert Pattinson , twilight, new moon, yang lama-lama bikin gerah. Soalnya yang mereka omongin itu pada ngawur gag jelas sok tahu dan jelas gossip banget. Masak di bilang si Patt mau tunangan ma aming. Nah loo jelas khayal banget kan.. hadehh.. sumpah dde gregetan dengar mereka.

Setelah satu satu jam ngantri akhirnya saya dapetin juga tiket buat jam dua belas. Sumpah selesai dapet tiket seneng banget rasanya seperti habis dapet undian berhadiah satu milyar *berlebihan lagi ddeh*. Ehh tapi sumpah lho saya seneng banget, sampe lompat lompat segala ma teriak-teriak histeris kesenengan *doeenggg berlebihan lagi*. Anway, sepertinya emang saya suka ngantri tiketnya saja daripada nonton filmnya hehehe.

Selama nonton, si pacar no comment saja. Haha sebenarnya saya ngrasa kasihan sih sama dia. Soalnya dia sama sekali gak paham sama critanya. Ya jelas gak paham orang dia gak pernah liat Twilight the series sama sekali *mengenaskan kan..*. si pacar sebenarnya mupeng nonton Toy Story 3, tapi apa daya dia telah takhluk oleh bujuk rayu si cantik Nur Rizka *di kemplang :-D*.

Berbeda dengan pacar, selama nonton saya komentar mulu. Kalo bisa di animasiin itu kayak orang yang ngomong sampai berbuih buih hehehe. Komentar kalu filmnya isinya adegan ciuman mulu lah, si Patt bener-bener cakeplah,ato komentar dandanan smoky si Dakota fanning yang outstanding banget, bahkan komentar gak penting kayak ternyata vampire itu fashionable banget. Haha *benar-benar menggila*. Setelah nonton ntu film saya bisa ambil kesimpulan ternyata vampire kalo sama pasangannya itu setia banget yya.. *hehe kesimpulan yang aneh*.

Yah.. begitulah, seharian saya di hebohkan dengan acara nonton yang saya sendiri sebenarnya gak paham-paham amat sama filmnya. Hanya ikut-ikutan biar bisa ikut komentar dan gak takut ngrasa gak Hip karena gag ikutan yang Trend sekarang. Bagaimana dengan anda ??? –nury-
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar