Kamis, 24 Juni 2010

Lost In Gedangan



        “Semuanya akan tampak indah kalo kamu jadi diri sendiri.. Bukan orang lain..”
Ya, beberapa minggu terakhir ini saya merasa kehilingan jati diri saya yang dulu. Seorang Nur Rizka yang dulu selalu suka mempengaruhi orang-orang di sekitarnya dengan ide-ide gilanya, yang selalu terbuka pada tiap masalah yang dihadapinya, yang berani mengambil resiko agar bisa mendapatkan sesuatu yang baru, dan mesih banyak lagi tentang Nur Rizka yang selalu berani bercahaya.

    Nur Rizka yang sekarang tiba-tiba menjadi orang yang PALSU. Yeahh..Nur Rizka yang sekarang adalah orang yang gak pede dengan apa yang dia punya,yang selalu nyoba jadi orang lain, yang menganggap orang lain lebih hebat daripada dirinya. Nur Rizka sekarang bisanya Cuma nambah-nambahin omongan di forum. Cuma bisa ikut-ikutan. Kalo forum ngomong A ngikut ngomong A, kalo forum ngomong B ngikut ngomong B. Pokoknya apa yang forum suka saya ikutan suka bukan diri saya yang bilang suka. Nur Rizka yang sekarang paling takut menjadi gak actual.

    Dan semua itu menjadikan diri saya terlalu sibuk menjadi orang lain dan lupa bagaimana caranya menjadi Nur Rizka yang sebenarnya. Terkadang saya merasa rindu setengah mampus menjadi Nur Rizka yang kadang-kadang geblek, gila, bodoh, sok tahu, sok berfilosofi, dan sok-sok lainnya yang pada akhirnya cuma membuat diri saya sedikit cerdas dibanding saya sewaktu SD. Saya rindu Nur Rizka yang dahulu.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar