Jumat, 25 September 2009

KOMITMEN

aku gak tau hrus crita mulai dari mana . sekarang ini yang jelas statusku not single again. sekarang aku mencoba menjalin sebuah hubungan yang aku sendiri tak tahu harus menyebutnya apa. mash firman . begitulah aku memanggilnya. seseorang yang tiga tahun ini menemaniku dalam suka maupun duka. hehhehe kayaknya berlebihan banget yya.
aku memulai untuk serius menjalani hubungan ini semsta-mata karena lelah bermain-main dengan cinta dan lelah dipermainkan cinta. hal pertama yang aku lakukan adalah meyakinkan mas firman lagi agar ia percaya bahwa aku yang sekarang sudah jauh berbeda denagan "rizka" yang dulu. "rizka" yang kemaren2 menyakiti hatinya karena lebih memilih mencintai orang lain y6ang sama sekali tak mencintainya, "rizka" yang dulu lebih suka berkumpul dengan kawan2nya dan tiada waktu meskipun hanya sekedar untuk berbagi cerita dengannya.
memang sangat sulit buatku untuk meyakinkan mas firman bahwa aku benar0benar ingin serius dan menetapkan satu hatiku utuknya. tapi itu udah jadi resiko yang harus aku terima setelah sekian lama menyakitinya. semoga saja apa yang aku jalani saat ini adalah baik bagiku.
dan aku harus melupakan seseorang yang pernah aku cintai mati-matian . semua ini demi kebahagianku. . yah demi kebahagiaanku. !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar