Senin, 29 Juni 2009

Hari yang melalahkan

Hari ini aku awali dengan sebuah kegelisahan. huft. . ini kali pertama aku harus bener-bener berperan sebagai guru yang baik. Yah. . hari ini saatnya membagikan rapot utuk murid-muridku. dari awal aku sudah melakukan kesalahan. kemarin ibu udah ingetin aku supaya lekas menyelesaikan rapot anak-anak. Tapi apa yang aku lakuin, aku lebih sibuk main dengan teman-temanku riwa-riwi kesana kemari. Surabaya- gresik, Gresik-surabaiia. hingga aku bener-bener lupa kewajibanku untuk membuat hasil evaluasi anak-anak.
Satu hari aku buat untuk ngelembur semua rapot anak-anak. padahal aku tahu kalu seandainya aku kerjakan satu hari pasti hasilnya tidak maksimal. dan benar. . semuanya acak-acakan. rapot muridku kurang 6 lembar dengan terpaksa aku ambil tadi pagi dan pagi-pagi sekali aku harus minta tanda tanggan kepala sekolah. . Aku ngerasa gagal. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar